Konten Dimuat, Mohon Tunggu

Saat ini orang orang sangat bergantungan sekali kepada internet. di indonesia sendiri pengguna internet mencapai 71.19 juta orang di tahun 2013 dan diharapkan mencapai 107 juta orang di tahun 2014 dan meningkat hingga 139 juta orang di tahun 2015.

 

 Dengan banyaknya pengguna internet tersebut, maka digital marketing sangat diperlukan bagi para pengusaha, mulai dari pengusaha kecil maupun pengusaha besar.

 

Sekarang ini kebanyakan orang orang mencari informasi melalui sosial media seperti facebook, instagram, twitter, dan juga tentunya melalui search engine terpopuler yaitu google. Nah maka dari itu untuk mendapatkan perhatian para konsumen para pembisnis harus bisa mulai terjun kedunia digital agar tidak ketinggalan jaman dalam hal pemasaran. Berikut sedikit kami paparkan, pentingnya memiliki website untuk bisnis anda.

1. Membangun Kepercayaan Konsumen 

Konsumen sekarang lebih percaya pada perusahaan / produk / layanan yang memiliki website dan dapat ditemukan secara online. dan itu sangat memudahkan para konsumen untuk mendapatkan informasi lebih tentang perusahaan / produk / layanan anda. 

2. Memudahkan Promosi 

Jaman sekarang promosi menggunakan brosur dan semacam lembaran mulai ditinggalkan, orang orang mulai beralih ke sosial media dan juga digital marketing lainnya salah satunya website. dengan menggunakan website informasi dari perusahaan / produk / layanan anda jadi mudah di jangkau dan juga akan bisa di akses kapanpun dan dimanapun. 

3. Mendapatkan Penghasilan Dari Iklan 

Ya, website juga bisa menghasilkan uang dari iklan, semakin baik konten yang bisnis anda sajikan dan semakin banyak pengunjung yang datang ke website anda, jika anda telah memasang iklan pada website anda maka anda bisa mendapatkan penghasilan dari sana. 

4. Media Komunikasi 

Para konsumen akan sangat mudah berkomunikasi dengan anda., mencari informasi anda dan melakukan kontak dengan anda sangat dipermudah user tinggal datang ke website anda lalu mulai menelusuri seluruh isi konten dan informasi yang ada. 

Jadi Kesimpulannya, website sangat penting bagi usaha anda. Sebagai contoh anda mempunyai sebuah perusahaan Meski perusahaan Anda sudah punya brosur, mungkin juga sudah pasang iklan di mana-mana, sudah banyak dikenal di masyarakat, tetapi sebenarnya masih butuh website. Mengapa? Jawabnya karena dengan memiliki website anda dapat memperkenalkan Profil Perusahaan, produk, layanan anda secara luas ke seluruh penjuru dunia tanpa adanya batasan. Demikianlah pentingnya memiliki website bagi bisnis anda.